Zulkifli Hasan Terkesan Kinerja Khofifah Atasi Pandemi Covid-19

Mulyadi

Nusantarasatu.id Atasi Pandemi – Kinerja Gubernur Khofifah Indar Parawansa dalam memimpin Jawa Timur, terutama dalam mengatasi pandemi Covid-19, telah membuat Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan terkesan. ” Kami datang sebagai wujud apresiasi dan memberikan dukungan penuh. Ini tidak lepas dari kepemimpinan Ibu Gubernur Khofifah yang kami lihat berhasil mengatasi pandemi. Semoga angkanya semakin turun. ” tutur Zulkifli saat melakukan silaturahim di Gedung Negara Grahadi di Surabaya.

Dalam kunjunggannya tersebut, turut hadir mendampingi Zulkifli Hasan, yakni sekjen PAN Eddy Suparno, serta sejumlah artis yang juga politikus PAN seperti Desy Ratnasari, Pasha Ungu, Elly Sugigi, dan para pengurus DPW PAN Jawa Timur lainnya. Bukan hanya terkesan dengan cara Khofifah dalam menangani Covid-19, namun mantan Menteri Kehutanan RI tersebut juga memuji keberhasilan Pemprov Jatim dalam membangkitkan dan memajukan UMKM. ” Banyak kemajuan yang telah dicapai oleh Jawa Timur, termasuk soal UMKM dan pertanian. ” ucapnya.

Kagum Pada Kehidupan Sosial Kemasyarakatan di Jawa Timur

Politisi yang akrab disapa Zulhas tersebut juga mengaku merasa kagum terhadap sosial kemasyarakatan di Jatim yang dinilainya sangat aman, akur, dan guyub. ” Jatim ini satu satunya provinsi yang bisa duduk bareng antara pengurus wilayah NU dan Muhammadiyah. Ini juga berkat kepemimpinan Ibu Khofifah. ” ungkapnya.

Kehadiran Ketua Umum PAN ini, merupakan rangkaian kegiatan pelantikan bersama DPW dan DPD PAN se-Jatim di Surabaya. Sementara itu terkait kunjungan Zulhas besera pengurus PAN tersebut ke Grahadi, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan rasa terima kasihnya. ” Ini sebagai upaya membangun komunikasi seluas-luasnya. kegiatan seperti ini sangat luar biasa jadi kita harus membangun komunikasi. ” tegas orang nomor satu di lingkungan Pemprov Jatim itu.

Mantan Menteri sosial tersebut juga menilai, jika komunikasi dengan membangun partnership sangat diperlukan dan membutuhkan suasana yang bisa saling memahami dinamika internal, regional maupun nasional. ” Jadi komunikasi seperti ini menurut saya harus dilakukan dan elemen strategis mana saja harus kita gandeng untuk bisa membangun sinergi bersama. ” ujar Khofifah.

Tinggalkan komentar