Celana Jeans dan Padu Padan Yang Nyentrik Bagi Wanita

Syahrul Ibrahim

Updated on:

Nusantara Fashion – Salah satu jenis bawahan yang paling banyak dipakai dan disukai para cewek adalah celana jeans. Celana dengan warna netral ini seringkali dipadukan dengan banyak atasan seperti kemeja, kaus bahkan blazer untuk acara formal. Dan buat Anda yang berhijab pun pasti memiliki lebih dari 1 untuk dipadukan dengan berbagai atasan bukan? Nggak heran sih, bergaya dengannya memang super kece dan kekinian.

Seperti potret padu padan celana jeans yang paling banyak disukai cewek-cewek milenial yang akan di bahas berikut ini, dijamin akan memberi ide baru bagi Anda untuk berkreasi.

Memadukan jaket jeans dengan celana jeans bukanlah hal aneh asal Anda pintar memilih warnanya. Misal celanamu biru, coba kenakan jaket jeans berwarna putih atau hitam biar kontrasnya dapat. Jangan ragu untuk memaksimalkan outer-mu dengannya. Tambahkan inner bermotif garis biar gaya Anda juga makin atraktif plus manis.

Santun Dengan Tunik dan Celana Jeans

Yang berikutnya, gimana ya jadinya kalau kulot jeans dipadukan dengan kaus motif garis? Gaya ini pasti akan unik banget karena nggak tomboi, tapi nggak feminin juga. Unik abis! Bukan kemeja, Anda juga bisa membuat penampilan dengannya jauh lebih santun dengan tunik selutut. Ini nih gaya paling mainstream tapi masih banyak digandrungi hingga kini. Yup, perpaduan kaus bermotif garis dengan celana jeans yang banyak banget diadaptasi cewek kuliahan.

Tomboi nan kece, Anda bisa memilih sweater berwarna apapun, karena pasti cocok dengan warna jeans yang Anda kenakan. Kemeja warna hitam akan membuat penampilan Anda jauh lebih kalem meski mengenakan celana jeans. Pilih yang polos aja ya supaya tetap minimalis

Kebalikannya, atasan warna putih juga dijamin ampuh menjadikan gaya Anda lebih netral dengannya. Ini nih salah satu gaya paling populer dan nggak lekang oleh zaman. Nggak usah neko-neko, gaya dengannya yang telah disebutkan tadi nyatanya banyak sekali yang sudah nyaman mengenakannya. Tinggal sesuaikan dengan atasan dengan warna atau motif kesukaanmu aja, ya!

Leave a Comment