Koleksi Brand De Chantique Diminati Pecinta Fashion di Ajang ITWF 2022

Koleksi busana brand Dechantique mendapatkan respon yang sangat positif dari para pengunjung Indonesia Traditional Wedding Festival (ITWF)

Nusantara Satu Fashion – Pada gelaran Indonesia Traditional Wedding Festival (ITWF) 2022 yang dilangsungkan di Bandung, Jawa Barat, koleksi busana dari brand Dechantique mendapatkan respon yang sangat positif dari para pengunjung maupun pecinta fashion tanah air, khususnya yang tinggal di Bandung, Jawa Barat. Masyarakat yang hadir dalam gelaran fashion show tersebut juga terlihat begitu antusias menyaksikan 6 koleksi modest evening gown yang dihadirkan oleh Dechantique.

Koleksi Brand DeChantique Terlihat Glamour dan Elegan

Diungkapkan oleh Nining Santoso, selaku pemilik brand Dechantique, bahwa kekaguman para pengunjung Indonesia Traditional Wedding Festival 2022 tersebut terhadap koleksi busana Dechantique, dikarenakan gaun yang dirancang terlihat begitu glamour dan elegan.

“ Koleksi gaun dari Dechantique memang terlihat sangat modern secara desain dan unik dengan sentuhan handmade aplikasi untuk mendukung keindahannya. Selain itu, material yang digunakan juga unik. Sehingga koleksi yang kami bawakan di fashion show tersebut langsung terjual habis. “ ucap Nining Santoso.

Kemudian wanita yang belum lama ini berhasil meraih penghargaan sebagai inspiring woman untuk bidang fashion tersebut menambahkan, pemilihan warna dari koleksi gaun yang ditampilkan dalam gelaran Indonesia Traditional Wedding Festival 2022 yakni warna-warna soft. Seperti warna nude yang dikombinasikan dengan warna white, purple, serta dusty pink.

“ Diharapkan, para wanita yang memakainya terlihat kalem tetapi tetap glamour dari sisi desain maupun materialnya. Selain itu, supaya terlihat lebih feminim, dan juga lebih cute. Sehingga terlihat lebih fresh dan juga awet muda serta jadi bikin good mood. “ imbuhnya.

Sementara itu ketika disinggung tentang tujuan serta harapannya mengikuti ajang Indonesia Traditional Wedding Festival 2022 di Bandung tersebut, Nining Santoso menerangkan, bahwa karena tema acaranya terfokus pada busana weeding, maka sangat cocok dengan ciri khas Dechantique.

“ Diharapkan, agar para pengunjung serta pecinta fashion yang hadir dalam acara tersebut, juga mulai melirik koleksi busana rancangan Dechantique, menjadi salah satu brand untuk acara pesta, wedding dan lain-lain untuk wilayah Bandung. Intinya, Dechantique ingin melebarkan sayap ke wilayah Bandung ini. “ terangnya.

Pelanggan Brand De Chantique Berasal Dari Kalangan Sosialita dan Selebritis

Sebagaimana diketahui, selain menyediakan beragam busana untuk harian dan acara-acara formil, selama ini Dechantique juga fokus pada baju-baju pesta glamour serta elegan. Adapun para pengguna busana-busana rancangan Dechantique, bukan hanya berasal dari kalangan pengusaha saja, namun juga dari kalangan sosialita tanah air, istri-istri pejabat dan politisi serta selebritis.

Sedangkan untuk store Dechantique, selain berada di Mall Ambasador, Kuningan, Jakarta Selatan, ada juga di Gedung Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, serta di Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta Selatan. Disamping itu, store lainnya juga bisa dijumpai dibeberapa kota besar di tanah air, seperti di Bekasi dan Makassar. Dan untuk melihat berbagai koleksi busana rancangan Dechantique, para pecinta fashion dapat mengunjungi toko online di tokopedia serta akun instagram @dechantique26.(adv)

Mengenai Nining Santoso

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Email Anda tidak akan dishare ke siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalan Anda. Kami berharap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak setuju. Setuju Baca lebih lanjut

Anda Segang offline