Tampil Keren Dengan Busana Motif Polkadots Yang Kekinian

Syahrul Ibrahim

Nusantarasatu.id – Selain garis-garis, polkadots merupakan salah satu motif yang cukup timeless dan selalu jadi tren di setiap musim. Motif bulat-bulat ini pun sangat mudah untuk dipadupadankan dengan item lain yang bisa membuat tampilan Anda terlihat lebih keren. Namun apabila Anda ingin mencoba mengenakan padanan busana polka dots, coba intip beberapa inspirasinya dari gaya fashion berikut ini.

1. Padukan Dengan Celana Jeans

Untuk inspirasi busana motif polka dots yang pertama, pilihlah busana bergaya off shoulder motif polka dots dan kenakan dengan celana jeans robek Anda. Kemudian, lengkapi penampilan chic ini dengan tambahan high heels, kacamata hitam dan tas jinjing. Dengan begitu, penampilan Anda akan terlihat lebih modis.

2. Kenakan Dengan Jaket Kulit

Inspirasi berikutnya yakni, pakailah rok slit motif polka dots yang dijodohkan dengan atasan kaos putih. Agar tampilan Anda tak terlihat monoton, disarankan untuk menambahkan jaket kulit warna merah bata dan sepatu boots.

3. Jodohkan Dengan Motif Garis – Garis

Siapa bilang motif polka dots tak bisa dijodohkan dengan motif lain? Anda bisa tetap tampil stylish dengan memadukan atasan blouse bermotif polka dots dengan celana panjang motif garis-garis vertikal. Dengan padupadan ini, maka penampilan Anda akan makin terlihat stylish dengan tambahan sepatu ankle boots warna pink pastel.

4. Rok Ruffles dan Jaket Hoodie

Inspirasi gaya busana polka dots berikutnya yaitu, perpaduan rok ruffles motif polka dots dan jaket hoodie warna cerah, akan mampu menciptakan gaya yang edgy. Dua gaya feminin dan sporty yang dipakai dalam satu tampilan ini, tentu akan memberikan warna segar pada gaya Anda sehari-hari.

5. Pakai Atasan Warna Netral

Tidak perlu Anda ragukan lagi jika rok motif polka dots berdetail ruffles, akan sangat keren ketika dipadukan dengan atasan simpel warna hitam. Inspirasi gaya polka dots yang satu ini akan sangat cocok untuk tampilan stylish ketika weekend atau liburan bersama teman ataupun keluarga.

Leave a Comment