Resto Bebek Peking Yang Nikmat

Rizky Ramadhan

Nusantara Satu KulinerBebek Peking merupakan kuliner tradisional khas Tiongkok yang berasal dari Beijing. Tentunya Anda para pecinta kuliner sudah tahu, bahwa sajian ini dibuat menggunakan daging bebek yang khusus diternakkan untuk makanan ini.

Di Indonesia, Bebek Peking bukan lagi menjadi sajian yang sulit untuk dijumpai. Berikut ini ada 7 restoran yang bisa jadi rekomendasi untuk makan Bebek Peking paling enak di Jakarta.

The Address 7 Restoran

THE CAFE – HOTEL MULIA

Salah satu restoran yang menyajikan hidangan Bebek Peking bercitarasa lezat di Jakarta adalah The Café, Hotel Mulia. Restoran yang berada di Hotel Mulia ini menawarkan Peking Duck pada Chinese stationnya. The Café, Hotel Mulia merupakan restoran all you can eat dengan pilihan menu makanan yang amat beragam. Tak heran, The Cafe begitu dinikmati oleh banyak kalangan.

JIA – SHANGRI-LA HOTEL

Selain The Cafe, ada pula Jia – Shangri-la Hotel yang bisa Anda kunjungi saat hendak makan Bebek Peking. Berada dalam naungan salah satu hotel bintang lima di Jakarta, Jia – Shangri-la Hotel begitu menjaga kualitas makanannya. Hal ini terbukti dengan sajian Bebek Peking yang dieksekusi secara sempurna. Lapisan luar yang renyah serta daging bebek yang lembut dan empuk jadi andalan dari restoran satu ini.

SATOO – SHANGRI-LA HOTEL

Masih di Shangri-la Hotel, untuk menikmati sajian menu bebek peking yang enak ini, Anda juga bisa berkunjung ke Satoo. Bebek Peking di sini diolah dengan cara tradisional untuk mempertahankan cita rasa khas dari negeri asalnya. Terbukti, bumbu yang meresap juga dapat Anda rasakan dalam hidangan oriental satu ini. Enaknya lagi, Anda dapat menyantapnya dalam jumlah yang tak terbatas karena Satoo merupakan salah satu restoran all you can eat di Jakarta.

THE DUCK KING

Siapa sih yang tidak tahu dengan popularitas Bebek Peking milik The Duck King? Yang menarik, Bebek Peking di sini diolah dalam banyak jenis. Ada menu Bebek Peking yang diolah dengan tauge, digoreng dengan bumbu cabai garam, ditumis dengan daun bawang dan jahe, saus lada hitam, bahkan dengan sambal cabai hijau. Soal rasa dan kualitas, The Duck King tidak perlu diragukan lagi deh, Foodee. Mantap abis!

BEBEK KALEYO

Siapa sangka restoran yang terkenal dengan sajian bebek khas Indonesia ini, ternyata memiliki hidangan Bebek Peking juga di dalam menunya? Bagi Anda yang suka makan bebek dengan ukuran lebih besar, Bebek Peking bisa jadi pilihan. Uniknya, resto ini mengolah Bebek Peking import tersebut dengan cara dikremes. Selain Bebek Peking Goreng Kremes, ada pula Bebek Peking Cabai Hijau yang ditawarkan dengan cita rasa lebih pedas.

A HWA

Untuk makan sajian bebek peking bersama keluarga, A Hwa bisa jadi salah satu restoran yang direkomendasikan oleh para pecinta kuliner. Pasalnya, A Hwa punya menu Bebek Peking Utuh yang dapat disajikan untuk sharing bersama keluarga maupun orang-orang terkasih. Selain itu, ada juga Nasi Hainam Bebek yang terdiri dari Bebek Peking Saos Madu, telur kecap, nasi Hainam, dan sop sayur asin.

SARI LAUT JALA JALA

Selain A Hwa, ada juga restoran keluarga yang menyajikan salah satu Bebek Peking paling enak di Jakarta yaitu Sari Laut Jala Jala. Tempat makan ini menawarkan dua pilihan sajian Bebek Peking. Yang pertama adalah Bebek Peking dengan talas ala Hakka. Sedangkan yang kedua adalah Bebek Peking Angsio Tahu. Rasanya yang autentik benar-benar menggugah selera.

Tinggalkan komentar