Tips Fashion Variasi Pakaian Hitam Agar Tidak Membosankan

Untuk menghilangkan ‘rasa bosan’ selalu berpenampilan hitam. Tentu tidak ada salahnya jika melakukan beberapa variasi. Berikut ini beragam cara memadupadankan

Nusantara Satu Tps Fashion – Pakaian berwarna hitam merupakan pakaian yang tidak lekang oleh waktu dan mudah dipadu padankan dengan warna lain. Untuk sejumlah kalangan, pakaian dengan warna hitam selalu menjadi favorit yang kerap digunakan dalam berbagai kegiatan. Tetapi, untuk menghilangkan ‘rasa bosan’ bila selalu berpenampilan hitam – hitam, tentu tidak ada salahnya jika Anda melakukan beberapa variasi pakaian hitam. Berikut ini beragam cara memadupadankan pakaian warna hitam untuk berbagai kegiatan Anda.

Tips Fashion Variasi Pakaian Hitam

Kenakan Bawahan Bermotif

Pernah tidak ketika Anda akan mengenakan pakaian warna hitam, lalu timbul kekhawatiran bahwa nanti dikira hendak menghadiri acara pemakaman? Atau terkadang Anda merasa bosan baju yang dikenakan itu-itu saja? Coba saja kenakan bawahan bermotif untuk paduan atasan warna hitam.

Misal saja atasan berwarna hitam dipadukan dengan bawahan celana panjang kulot bermotif semi salur warna putih dengan dasaran warna navy. Atau bisa juga atasan hitam dipadukan dengan bawahan celana pensil bermotif floral prints dengan dasar warna peach. Pasti Anda akan terlihat lebih fresh

Outer Warna Pastel/Cerah

Ingin tampil lebih cerah ketika memakai pakaian hitam? Coba saja padu padankan t-shirt atau kaos berwarna hitam sebagai dalaman dengan outer berwarna pastel. Tampilan ini cocok bagi Anda yang sebenarnya tidak terlalu suka mengenakan baju warna-warna gelap.

Nah, jika Anda mempunyai baju kaos warna hitam, coba saja dipadupadankan dengan long vest berwarna pink pastel yang akan membuat Anda terlihat semakin cerah. Dengan potongan tanpa lengan namun panjang dibawah pinggang ini, membuat tampil chic. Atau untuk tampilan yang lebih santai bisa juga Anda kenakan cardigan berwarna biru. Outer berwarna biru cerah ini bisa dipadukan dengan kaos hitam dan celana palazzo untuk tampilan yang lebih keren.

Kemeja Putih Tak Pernah Salah

Kenapa tidak pernah salah? Karena warna putih pun sama dengan warna hitam, yakni sama-sama berwarna netral. Bagi pencinta baju berwarna monokrom, memadukan pakaian hitam dengan putih pun sudah menjadi kebiasaan. Bahkan perpaduan warna hitam dan putih ini akan membuat tampilan Anda lebih elegan dan juga cocok di segala acara apa pun.

Atasan kemeja putih cocok dipadukan dengan bawahan berwarna hitam baik celana maupun rok. Kemeja putih cocok sekali jika dikenakan untuk ke kantor atau acara yang bersifat semi-formal.
Atau bisa juga dipadukan dengan blouse putih V-neck yang sangat pas dipadukan dengan bawahan berwarna hitam.

Celana Jeans, Auto Chic

Baju atasan berwarna hitam akan selalu cocok jika dipadukan dengan bawahan jeans. Penampilan Anda akan semakin timeless dengan mengenakan pakaian hitam dan celana jins biru.
Handmade jeans berwarna biru muda dan terdapat sobekan yang kekinian ini cocok untuk Anda kenakan di sejumlah kesempatan, seperti pergi ke mal atau hang out bersama teman. Anda juga bisa mengenakan bawahan celana jins slim fit untuk dipadukan dengan atasan hitam

Legging Warna Senada

Atasan hitam dengan model besar atau tunik berwarna hitam bisa Anda padu padankan sama bawahan legging warna senada yaitu warna hitam. Meski terlihat sangat monoton, namun Anda bisa mengenakan aksesori seperti syal, tas, atau sepatu yang berwarna cerah supaya terlihat lebih fresh.

Coba saja kenakan legging hitam dengan model slim fit dan terdapat pengait di kaki, akan cocok sekali jika dipadukan dengan tunic atau hem berwarna hitam. Disamping itu, Anda juga bisa kenakan jins berbentuk legging yang mempunyai kantong di sisi kanan dan kiri serta memiliki karet pinggang.

Vest Bergaya Vintage

Disaaat Anda mengenakan setelan berwarna hitam, misal atasan berwarna hitam lalu bawahan berwarna hitam, terkadang bisa membuat tidak percaya diri dan merasa penampilan jadi terlihat monoton. Nah, agar terlihat lebih chic, kenakan saja vest. Rekomendasi vest yang bisa dipilih adalah rompi wanita berwarna grey. Supaya untuk ganti suasana di lain kesempatan, bisa juga Anda kenakan rompi berwarna biru di suasana santai.

Lipstik Warna Merah yang On Point

Mengenakan baju serba hitam akan membuat penampilan tidak “berwarna”, terlebih lagi jika Anda hanya mengenakan make up yang tipis bahkan tidak ber-make up. Solusi lain ketika ingin mengenakan pakaian hitam namun terlihat segar yakni dengan menggunakan lipstik warna merah menyala. Lipstik merah selain menjadikan tampilan seorang wanita lebih segar dan muda, juga membuat tampilan lebih seksi dan menggoda.

Kerudung Warna Gelap Bagi yang Berhijab

Buat yang berhijab, mengenakan pakaian serba hitam bisa menunjukkan jati diri Anda secara misterius. Selain itu juga, baju serba hitam akan terlihat semakin elegan.(Rul)

1 Komen
  1. […] Tips Fashion Variasi Pakaian Hitam Agar Tidak Membosankan […]

Tinggalkan Balasan

Email Anda tidak akan dishare ke siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalan Anda. Kami berharap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak setuju. Setuju Baca lebih lanjut

Anda Segang offline